Skip to main content

Daftar Rumah Dibawah 500 Juta di Jakarta

Daftar Rumah Dibawah 500 Juta di Jakarta

Mungkin untuk Anda yang masih baru berada di Jakarta akan kebingungan mencari rumah dibawah 500 juta. Iya, pasalnya memang di Kota besar seperti Jakarta, semua tergolong mahal yang salah satunya adalah properti, berbeda halnya dengan Serpong. Meskipun tergolong kota satelit, Serpong memiliki harga property yang cukup murah sepert. Anda bisa menemukan apartemen Serpong yang cukup ramah kantong. Untuk Anda yang baru saja tinggal dan bekerja di Jakarta, tentu ingin memiliki tempat tinggal dengan harga yang dapat dijangkau.


Mengingat pesatnya pembangunan yang ada di Jakarta, ternya masih terdapat beberapa rumah yang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut ini mungkin dapat anda jadikan refrensi tempat tinggal sebagai salah satu kebutuhan primer Anda selama Anda tinggal di Jakarta. Kali ini, penulis akan memaparkan beberapa rumah dengan harga yang lumayan terjangkau yaitu dengan harga kurang dari Rp. 500 juta. Untuk info lebih lengkapnya, simak ulasan berikut:

Rumah di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Rumah ini berlokasi di Jagakarta, Jakarta Selatan yang ditawarkan dengan harga Rp 400 juta. Adapun luas bangunan dari rumah tersebut yaitu 46 meter persegi dan disertai dengan luas tanah 48 meter persegi. Rumah ini berstatus SHM (sertifikat hak milik) dan lokasinya pun cukup strategis yaitu tidak jauh dari Stasiun Lenteng Agung. Namun sayangnya rumah ini berada di dalam gang, sehingga untuk Anda yang membawa mobil, maka mobil Anda tidak bisa masuk sampai ke depan rumah.

Rumah di Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Rumah ini dijual dengan harga Rp 360 juta dengan lokasi yang cukup strategis yaitu di Jalan Tanjung Barat, Jakarta selatan. Tepatnya berada di 500 m dari Stasiun Tanjug Barat. Untuk masalah luas, rumah ini memiliki luas bangunan 42 meter persegi disertai dengan luas tanah 39 meter persegi. Rumah ini adaah rumah baru yang murah dan siap huni. 

Rumah di Kebagusan, Jakarta Selatan.

Pilihan rumah dibawah 500 juta yang selanjutnya yaitu rumah yang berlokasi di Kebagusan, Jakarta Selatan. Rumah dengan status SHM dan memiliki luas bangunan 40 meter persegi serta luas tanah 45 meter persegi ini dijual dengan harga Rp 380 juta. Lokasinya juga bisa dibilang cukup strategis yaitu hanya perlu waktu 5 menit dari jalan tol JORR dan stasiun Tanjung Barat. 

Comments

Popular posts from this blog

5 tips tentang cara menghindari telepon Anda dari Overheating/Kepanasan

Lagi asik bermain sosial media atau pun bermain game, sangat tidak asik jika terganggu dengan handphone anda yang memanas seperti bola setrikaan. Banyak sebab yang menyebabkan handphone kita menjadi sangat panas, terutama saat penggunaan yang lama dan intense. Tapi jangan khawatir ya teman, handphone keren nan anti panas tengah hadir di antara kita. black shark 2 pro digadang gadang menjadi handphone gaming nomer wahid sekarang ya. Eh balik lagi kemasalah overheating / kepanasan tadi. 
Suhu internal ponsel Anda didasarkan pada suhu lingkungannya. Jika ponsel Anda menjadi terlalu panas, itu dapat mengalami masalah seperti pengurasan baterai, pematian paksa, dan bahkan kehancuran total (jangan bercanda, Unit Pemrosesan Pusat ponsel Anda mampu meleleh jika mencapai suhu ekstrem). Ada juga kemungkinan bahwa ponsel Anda tidak akan hidup kembali jika terpaksa dimatikan karena terlalu panas.
Ada banyak alasan mengapa ponsel Anda bisa kepanasan yang tidak terkait dengan suhu tinggi luar, dan…

Mau Staycation di Daerah Serpong? Yuk Cek Rekomendasi Hotel Dari Kami!

Meskipun anda memiliki hunian permanen seperti rumah atau apartemen Serpong, tapi itu tak membuat anda untuk tidak ingin staycation di hotel kan? Nah, bagi anda yang tinggal di Serpong, berikut adalah beberapa rekomendasinya. 
1. Pranaya Suites Hotel 
Hotel ini terletak di Commercial Park BDC BSD Lot VIII Serpong, Tangerang Selatan. Lokasi hotel ini juga cukup strategi dapat dijangkau dari Stasiun KRL Rawa Buntu yang hanya berjarak 2,36 KM. Selain itu hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat strategis seperti Bumi Serpong Damai (BSD), Ocean Park, dan Eka Hospital. Selain layanan kamar 24 Jam, hotel ini juga menyediakan fasilitas penunjang seperti Wi-Fi, restoran, kopi/teh lobi, fasilitas rapat, ruang keluarga, area merokok, laundry, layanan pijat, spa, taman, dan antar jemput bandara. 
2. Grand Zuri 
Hotel pertama yang cukup recommended di BSD Serpong adalah Grand Zuri BSD City. Hotel ini terletak di Jalan Pahlawan Seribu Kavling Ocean Walk, Blok CBD Lot 6, BSD City, Serpo…

Surga Bagi Pendaki Pemula Ini dia Puncak Watu Jengger

Telah kita ketahui bahwa Indonesia memang rajanya panorama yang sangat indah, dari ujung timur sampai ujung barat indonesia memiliki segudang pegunungan indah dengan beraneka macam spot yang menakjubkan, pendaki gunung banyak yang mengexplore lebih dalam tentangan kekayaan alam.

Banyaknya pegunungan di Indonesia menjadikan tempat yang cocok untuk para pendaki untuk menikmati lukisan nyata tuhan, berada di ketinggian di atas gunung menghirup udara segar dan menyentuh lembutnya awan.

Salah satu pegunungan yang diminati para pendaki yaitu puncak Bukit Watu Jengger yang terletak di Desa Nawangan kec. Jatirejo, Kab. Mojokerto. Tinggi puncak Bukit Watu Jengger 1100 meter di atas permukaan laut, sangat cocok untuk pendaki pemula sekedar untuk menikmati susana keindahan alam.

1. Perjalanan Menuju Desa Nawangan

Untuk bisa sampai ke puncak bukit watu jengger perjalananya mudah – mudah gampang, jalan terjal menuju lokasi akan menyapa kita di awal perjalanan menuju lokasi. Kisah kami, tiga lelaki yan…