Skip to main content

Libur Ke Jepang Ini 6 Tempat Yang Wajib Kamu Kunjungi di Jepang

Jepang adalah salah satu negara maju yang berada di benua Asia. Jepang merupakan tempat yang bagus untuk Anda kunjungi karena di Jepang ini terdapat banyak sekali tempat untuk rekreasi. Yuk simak beberapa tempat menarik yang wajib Anda kunjungi saat berlibur di Jepang:

1. Aquarium Kaiyukan

Aquarium Kaiyukan adalah salah satu tempat wisata di Osaka. Ditempat ini Anda dapat masuk ke dunia bawah laut yang mempesona nan indah. Di dalam Aquarium Kaiyukan terdapat banyak sekali jenis-jenis ikan dari seluruh penjuru dunia. Rata-rata 60 % orang yang mengunjungi Aquarium Kaiyukan ini ingin kembali ketempat ini. Aquarium ini merupakan salah satu aquarium terbesar di dunia yang berhubungan langsung dengan Samudera Pasifik sehingga aquarium ini dibuat seperti menyerupai aslinya.

Di tempat ini juga terdapat hiu paus yang indah, hiu paus sendiri merupakan ikan terbesar di dunia. Jika dihitung terdapat kurang lebih 620 jenis makhluk hidup dengan total 30.000 keseluruhan.

2. Nikko & Ninja Day Tour

Sesuai dengan namanya, jika anda berkunjung ke Nikko and Ninja Day Tour Anda dapat mengetahui kehidupan seperti apa di Jepang saat lebih dari 400 tahun yang lalu. Di sana pun terdapat pemandu berbahasa Inggris. Jadi Anda jangan khawatir apabila tidak bisa berbahasa Jepang.

Jika Anda ingin masuk ketempat ini, Anda akan masuk melalui Sekisho. Sekisho adalah pos pemeriksaan tiket para pengunjung. Selain itu juga, Anda bisa mengubah pakaian Anda menjadi kostum. Contohnya seperti kostum samurai, pemain kabuki, petani dan lain sebagainya.

3. J- World Tokyo

Nah bagi Anda para pencinta anime J-Wolrd Tokyo merupakan tempat yang pas bagi Anda. Di tempat ini anda dapat menikmati atraksi taman hiburan anime, makanan khas dan toko souvenir. Di tempat ini juga, Anda dapat mencoba memainkan permainan interaktif, menaiki atraksi yang berbasis anime dan anda juga dapat membeli berbagai barang yang berkaitan dengan anime di toko souvenir. Tempat ini sangat ramah terutama pada anak Anda. Jika Anda berkunjung ketempat ini dijamin pasti Anda ingin balik lagi.

4. Fuji-Q Highland

Fuji-Q Highland merupakan tempat wisata permainan seperti Dufan, Trans Studio dan yang lainnya, hanya saja ini versi Jepangnya. Didalam Fuji-Q Highland ini terdapat banyak sekali permainan. Contohnya Roller Coaster, Rumah Hantu yang sangat menakutkan, dan wahana bertemakan Anime.

Jepang ini memang sangat kental dengan animenya, oleh karena itu pasti banyak tempat wisata bertemakan anime. Selain itu juga masih banyak sekali wahana yang menyeramkan seperti Haunted Hotel dan Ultimate Fort labirin. Di tempat ini juga terdapat banyak sekali toko yang menjual cindera mata. Anda bisa membeli cindera mata untuk oleh-oleh keluarga Anda.

5. Sanrio Puroland

Sanrio Puroland terletak di Kota Baru Tamo dan merupakan rumah bagi wahana dan atraksi yang terinspirasi oleh karakter kartun terkenal seperti Hello Kitty, My Melody, Jewelpet dan masih banyak lagi. Selain itu, Anda dapat menyaksikan karakter tampil di musical dan berbaris di parade.

Anda juga dapat menaiki wahana yang ada disana. Jika Anda berkunjung ketempat ini, jangan lupa membeli souvenir untuk keluarga Anda. Selain itu juga, Anda dapat bermain di rumah Hello Kitty yang penuh cerita dan potret keluarganya. Tempat ini juga memiliki 3 bioskop live seperti teater bertemakan permen, es, krim, jus dan pabrik coklat.

6. Sakura – Japan In The Box Show

Di Tempat ini, anda dapat merasakan sensasi yang menakjubkan pertarungan antara Samurai dan Ninja dengan pemetaan proyeksi animasi yang menakjubkan. Selain itu, Anda dapat menyaksikan keindahan dari Nihon Buyo (Tarian Tradisional Jepang) yang disinkronkan dengan tarian jalanan modern. Selain itu juga, anda dapat menyaksikan alat musik tradisional jepang yang dipasangkan dengan musiK rock.

Nah tadi itu adalah 6 tempat wisata yang wajib anda kunjungi di Jepang. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mengunjunginya ?

Comments

Popular posts from this blog

5 tips tentang cara menghindari telepon Anda dari Overheating/Kepanasan

Lagi asik bermain sosial media atau pun bermain game, sangat tidak asik jika terganggu dengan handphone anda yang memanas seperti bola setrikaan. Banyak sebab yang menyebabkan handphone kita menjadi sangat panas, terutama saat penggunaan yang lama dan intense. Tapi jangan khawatir ya teman, handphone keren nan anti panas tengah hadir di antara kita. black shark 2 pro digadang gadang menjadi handphone gaming nomer wahid sekarang ya. Eh balik lagi kemasalah overheating / kepanasan tadi. 
Suhu internal ponsel Anda didasarkan pada suhu lingkungannya. Jika ponsel Anda menjadi terlalu panas, itu dapat mengalami masalah seperti pengurasan baterai, pematian paksa, dan bahkan kehancuran total (jangan bercanda, Unit Pemrosesan Pusat ponsel Anda mampu meleleh jika mencapai suhu ekstrem). Ada juga kemungkinan bahwa ponsel Anda tidak akan hidup kembali jika terpaksa dimatikan karena terlalu panas.
Ada banyak alasan mengapa ponsel Anda bisa kepanasan yang tidak terkait dengan suhu tinggi luar, dan…

Kini Lebah Hama di Magelang Hasilkan Cuan Menggiurkan

Dulu lebah ini dianggap hama oleh warga di Magelang karena sifatnya merusak. Namun kini, lebah itu menghasilkan untung yang tak sedikit.

Adalah lebah stingless bee atau di Magelang dan sekitarnya dikenal dengan nama lanceng. Dulu, sebelum dikembangbiakkan, lebah ini merusak kayu atap rumah.

Hal itu dijelaskan oleh Mohamad Haris, pendiri Gubug Lanceng, yang juga jadi pelopor peternak madu lanceng di kabupatennya, Ia pun berkeinginan sangat ingin berbagi ilmu ke peternak yang lain.

Karena, tiap yang datang ke rumah atau lokasi kebunnya, ia tak ingin mereka hanya membeli hasil madunya saja. Ia ingin mereka mencicipi dulu dan belajar apa yang ada digelutinya.

"Kita ada eduwisata, belajar mengenai lebah stingless bee atau lanceng. Lokasinya di Desa Kebonrejo, Candimulyo, Kabupaten Magelang," kata Haris.

"Jadi mereka yang datang tak membeli lalu pergi, mereka perlu 'ngicipi' yang dibeli dan bisa pula mengetahui bagaimana beternak lebah lanceng," imbuh dia.

Singka…

Cocok Buat Mahasiswa, Traveling ke Thailand Berbudget 2 Juta,an Sampai Yang Gratisan

Pengen backpacking ke luar negeri tapi gak pengen keluar biaya terlalu banyak? Nah, soal destinasi budget traveling, Thailand emang juaranya. Ada sejumlah penerbangan langsung dari Jakarta ke Bangkok. Dari sini, kamu bisa mencapai berbagai destinasi wisata favorit di Negeri Gajah Putih ini, termasuk Pattaya, kota pantai yang terkenal itu.

Nah, penasaran ‘kan gimana caranya traveling murah ke Thailand? Simak artikel ini sampai selesai, ya!

1. Pastikan kamu hunting tiket pesawat promo jauh-jauh hari

Beban terberat ketika melakukan budget traveling yang dananya minim jelas adalah tiket pesawat yang membawa kita ke tempat tujuan. Makanya, berburu tiket promo dari jauh-jauh hari itu wajib hukumnya. Kalau perlu, kamu bisa berlangganan email newsletter dari maskapai terkait biar informasi tiket promo bisa langsung masuk ke email-mu. Kiat-kiat lain soal berburu tiket pesawat murah bisa kamu lihat di sini.

2. Nggak perlu kuatir soal akomodasi, ada sejumlah penginapan murah di pusat kota

Namanya bud…