Es batu, penolong penderita wasir ! ini dia penjelasan nya

Kamu terkena ambeien, bro? Jika kambuh, hal ini sangat menyebalkan untukmu. Kok bisa? Ya, karena ambeien yaitu gumpalan darah pada anus yang berupa benjolan. Sehingga timbul rasa perih atau sakit saat buang air besar dan duduk. Maka tak heran Gan banyak orang yang mengatakan kita terkena ambeien saat tak mau duduk.

Namun, kamu yang terkena ambeien tak perlu khawatir Gan, bisa diatasi dengan es batu. Es batu dipercaya mampu meredakan rasa sakit dan nyeri. Suhu dinginnya dapat menyempitkan pembuluh darah dan mengurangi pembengkakan pada anus. Agan bisa lakukan dengan memasukkan es batu ke dalam kantong atau dengan melelehkan es batu. Lalu tempelkan pada bagian anus yang terkena ambeien. Tempel dan tekan secara lembut selama 20 menit. Usahakan melakukan cara ini sebanyak 3 kali dalam sehari agar cepat hilang benjolannya.

Rasa dingin pada es batu juga bersifat menenangkan. Cocok untuk pengobatan ambeien karena banyak ketenangan yang didapat. Ketenangan untuk bagian yang terkena ambeien serta ketenangan Agan saat menahan rasa sakit.

Comments